Gaya Rambut Anak Laki-Laki saat Lebaran

Halo hari ke 13 puasa, di hari ke 13 ini Umi akan menulis tentang gaya rambut. Gaya rambut Umi? Bukannnn Umi mah sejak berhijab rambutnya udah enggak pernah di gayain, jangankan rambut di  model-model ke salon aja hampir enggak pernah. Kalau potong rambut sama stylish langganan yaitu si Abi, beruntungnya Umi punya Abi bisa irit biaya ke salon.



Oke balik ke gaya rambut, gaya rambut yang akan Umi bahas adalah gaya rambut anak cowok yang kekinian. Jika dulu waktu Umi masih kecil, Umi selalu menjadi modelnya si Mamah rambut Umi gonta-ganti model sesuka hati si Mamah. Sekarang Babang Iyas dan Adek Iyan yang jadi modelnya Umi, Umi bebas nentuin model rambut untuk mereka.

Punya anak laki-laki itu memang enggak bisa ekspresif seperti memiliki anak perempuan, tapi bukan berarti rambut anak laki-laki enggak bisa dimodelin. Tetap bisa donk, biar rambut pendek tetap bisa bergaya.

Gaya Rambut Anak Laki-Laki saat Lebaran

Biasanya sebelum hari raya anak-anak Umi cukur rambutnya, kan biar kembali suci hihihi enggak deh biar terlihat rapi aja. Lagipula Eyangnya anak-anak di Tangerang suka protes kalau lihat rambut Babang Iyas gondrong tak beraturan, pasti deh selalu bilang "potong rambut yuk sama eyang kung".

Babang Iyas ini rambutnya unik rapihnya cuma pendek banget atau panjang sekalian, soalnya kalau panjangnya nanggung rambut dia berdiri-diri gitu. Padahal rambutnya kalau dipegang lembut tapi jabrik terus. Jadi Biasanya Umi selalu pangkas pendek rambutnya, kalau botak dia udah enggak mau.

Berbeda dengan Adek Iyan rambutnya jatuh tapi tipis sedikit banget. Biasanya sih selalu Umi pangkas habis rambutnya, jadi selalu tanpa model. Namun untuk tahun ini enggak akan Umi gundulin lagi, malah pengen dipanjangin ajaa, Jadi lebaran sekarang Adek Iyan bebas potong rambut, cukup Babang Iyas saja.

Berikut ini Umi akan share beberapa gaya rambut anak laki-laki yang mungkin bisa menjadi referensi untuk kalian yang akan mencukur anak-anak :

Model 1

pic source koleksirambuts.com

Gaya rambut mohawk ini sudah lama sekali ya menjadi trend, anak yang dicukur gaya mohawk memang terlihat lebih macho. Waktu di zaman mohawk sedang lagi di atas, banyak sekali anak-anak yang dipotong model ini. Namun waktu itu Umi masih muda belum punya anak, nikah aja belom hahaha jadi enggak bisa praktekin ke anak. Sekarang sudah ada anak-anak cowok tetap aja enggak bisa praktekin soalnya Abi mah kurang suka.

Model 2

pic source appletreebsd.com

Babang Iyas sering dicukur model ini, simpel dan rapi aja untuk Babang. Jadi model rambut ini bagian bawahnya dicukur tipis dan bagian atas agak panjang dan dibuat kesamping. Kalau lihat model rambut ini mirip-mirip sama gaya rambutnya Christiano Ronaldo, nah kenal kan sama si tampan satu ini.

Model 3

pic source koleksirambuts.com

Nah Babang Iyas kalau rambutnya panjang seperti ini jatuh lurus, Umi sebenarnya lebih suka seperti ini tapi sayangnya Babang Iyas sudah sekolah. pernah sama Umi dibiarkan panjang gini eh dapet teguran cinta dari bu gurunya, abang pulang-pulang poninya udah dipotong guru. Jadi sudah enggak pernah lagi panjang gini.

Model 4 

pic source theasiaparents.com

Ini sebenarnya mirip ya sama model 2 di atas nah tapi ada yang berbeda, tahu kah Moms apa yang membedakan? Gambar baby shark yang bikin beda, iya Babang Iyas bilangnya ini rambut baby shark karena ada gambar si bayi hiu. Lucu juga ya Moms kalau rambut si kecil di ukir-ukir seperti ini, mungkin Moms mau mencoba gambar Tayo misalnya.


Nah Moms kira-kira mau pilih model rambut yang nomor berapa?

Keren-keren yaa, pasti anak kita nanti bakal tambah kece dan cool di hari lebaran nanti. Biasanya kan anak yang lucu suka sering dapat amplop *upss.




Keluarga Nugros

You Might Also Like

0 comments