Wednesday, February 20, 2019

Mengalami Masalah Bibir Hitam? Ini Solusinya

Penampilan memang menjadi suatu hal yang utama bagi para manusia di dalam kehidupan, tak terkecuali Ibu-Ibu seperti kita pun sangat peduli dengan penampilan. Bagaimana tidak, dengan penampilan tentu kita akan lebih percaya diri saat sedang berada di hadapan publik. Walaupun Ibu-Ibu sering bilang "ahh, saya mah sudah enggak penting penampilan yang penting urus keluarga aja". Eh tapi ketika ditawarin lipstik kece bisa dikredit langsung dibeli hihihi.



Umi pun saat melahirkan anak Babang Iyas beberapa bulan lupa dengan penampilan, menyisir rambut saja hampir tidak pernah sampai kusut. Fokus hanya untuk mengurus bayi saja, tapi lebih tepatnya sih saat itu masa depresi mungkin kaget pertama kali mengurus bayi. Namun Babang mulai besar Umi lihat di kaca "Duh, gini amat ya penampilan gw" sejak itu Umi pun mulai memperhatikan kembali penampilan, kasihan juga sama Abi sudah capekk pulang kerja lihat rumah berantakan eh istrinya juga sama berantakan. Jadi biar rumah saja yang berantakan tapi Uminya jangan donk.


Penampilan yang buruk sering kali membuat kita tak percaya diri sehingga hal tersebut tentu sangat tidak baik, terlebih bagi seorang perempuan. Perempuan selalu mengedepankan penampilan dan menjaganya agar tidak terlihat buruk saat sedang berada di hadapan pasangan dan publik. Tak heran apabila banyak sekali make up yang dimiliki perempuan untuk perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sedikit saja mengalami masalah, maka itu menjadi hal yang meresahkan bagi seorang perempuan karena perempuan biasanya selalu ingin sempurna walau sudah tau tidak ada yang sempurna.

Tidak sedikit masalah yang dialami oleh kecantikan tubuh sehingga kita harus berhati-hati terhadap gangguan yang mengancam. Mulai dari kulit wajah yang kusam dan berminyak, jerawat, serta bibir yang tidak terlihat cerah dan mengalami bibir hitam. Untuk masalah bibir hitam, banyak sekali perempuan yang mengeluhkan terhadap masalah ini, sependapatkah Moms masalah bibir hitam ini? Kalau Umi sih yes, kebetulan memiliki masalah dengan bibir yang pinggirnya berwarna hitam dan ini bikin Umi kadan enggak percaya diri kalau keluar rumah enggak pakai lipen. Dengan adanya bibir hitam atau pinggiran bibir yang hitam Moms tentu akan sangat sulit untuk memilih warna yang pas dan sempurna karena adanya bibir hitam tersebut.

Untuk mengatasi masalah pada bibir hitam ada berbagai cara alami, salah satunya adalah Moms dapat menggunakan madu dan mengoleskannya kepada bibir Moms supaya tampak terlihat lebih cerah lagi. Namun selain menggunakan metode secara alami, Moms juga dapat menggunakan lip balm untuk bibir hitam tersebut. Namun ada yang perlu diperhatikan ya Moms tidak semua merk lip balm dapat menghilangkan bibir hitam dengan sangat sempurna, Moms harus pintar memilih merk-merk lip balm supaya dapat Moms gunakan untuk menyempurnakan penampilan.


Salah satu merk lip balm yang sangat direkomendasikan untuk mengatasi bibir hitam adalah merk Nivea. Moms dapat menggunakan produk dari Nivea yang bernama Nivea Lip Care Pearly Shine. Dengan produk ini, Moms akan mendapatkan bibir cerah shimmer layaknya mutiara. Selain menawarkan produk lip balm. Tahukah Moms, Nivea juga menyajikan cara supaya mendapatkan bibir yang terawat dan sehat. Moms dapat mengunjungi https://www.nivea.co.id/article/lips/tips-penting-untuk-mendapatkan-bibir-indah cuss Moms kepoin saja ya.

Penampilan sempurna memang bukanlah suatu kewajiban, namun penampilan yang bikin diri sendiri puas maka dapat mempengaruhi mood Moms menjadi lebih baik. Kalau Moms adakah yang memiliki tips untuk merawat bibir juga? Share ya Moms di kolom komentar.





CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment